Sabtu, 16 Januari 2016

Ryan giantara
201312308

Rencana pemasaran

Riset pemasaran
1.       Jasa yang di jual
Perencanaan Event, lokasi event, perlengkapan event, tenaga MC. Paket event dapat di tentukan sendiri sesuai dengan keinginan konsumen ( baik perlengkapan, konsumsi, lokasi ). Bisa juga di tentukan oleh pihak EO, produk seperti Wedding organizer, birthday organizer, new year eve organizer, beach party organizer, dll
2.       Keunggulan
Pelayanan 24 Jam, pemesanan tidak harus tatap muka bisa online, costumer fleksible untuk request lokasi, konsumsi maua[un perlengkapan.
3.       Target
Pasangan yang akan menikah, kantor2 yang akan mengadakan event, sekolah2, dan individu masyarakat
4.       Daerah penjualan
Lokasi masih dalam ruang linkup jakarta untuk kemudian di kembangkan menjadi jawa barat

Data yang berkaitan dengan asspek pemasaran:
Permintaan:
Banyaknya individu atau institusi yang tidak mau ambil pusing dalam menyelengarakan acara, membuat EO dapat sangat di minati oleh masyarakat, dengan pelayanan yang flexible dan proses yang pasti dan tidak ribet
Penawaran:
Konsumen dapat menentukan paket2 yangg diinginkan, berdasarkan lokasi dan aspek lainya
Harga di bawah ini hanyalah perkiraan standart, pada realisasinya harga dapat disesuaikan dengan kebutuhan
Premium: Rp 300,000 – Rp 1,000,000
Deluxe: Rp 1,000,000 – 10,000,000
Elite: > Rp, 10,000,000
Tingkat Pertumbuhan
Sangat mudah bertumbuh karena modal yang relatif rendah dan mengikuti pertumbuhan infrastruktur d Indonesia.
Persaingan :
Banyak persaingan di jakarta saat ini, namun kualitas EO sangan menentukan kondisi persaingan,

Untuk itu kami memiliki pendirian bahwa EO kami memberikan solusi, bukan hanyaa sekedar produk. Agar konsumen bisa lebih puas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar