201312308
Rencana pemasaran
Riset pemasaran
1.
Jasa yang di jual
Perencanaan Event, lokasi event,
perlengkapan event, tenaga MC. Paket event dapat di tentukan sendiri sesuai
dengan keinginan konsumen ( baik perlengkapan, konsumsi, lokasi ). Bisa juga di
tentukan oleh pihak EO, produk seperti Wedding organizer, birthday organizer,
new year eve organizer, beach party organizer, dll
2.
Keunggulan
Pelayanan 24 Jam, pemesanan tidak
harus tatap muka bisa online, costumer fleksible untuk request lokasi, konsumsi
maua[un perlengkapan.
3.
Target
Pasangan yang akan menikah,
kantor2 yang akan mengadakan event, sekolah2, dan individu masyarakat
4.
Daerah penjualan
Lokasi masih dalam ruang linkup
jakarta untuk kemudian di kembangkan menjadi jawa barat
Data yang berkaitan dengan asspek
pemasaran:
Permintaan:
Banyaknya individu atau institusi
yang tidak mau ambil pusing dalam menyelengarakan acara, membuat EO dapat
sangat di minati oleh masyarakat, dengan pelayanan yang flexible dan proses
yang pasti dan tidak ribet
Penawaran:
Konsumen dapat menentukan paket2
yangg diinginkan, berdasarkan lokasi dan aspek lainya
Harga di bawah ini hanyalah
perkiraan standart, pada realisasinya harga dapat disesuaikan dengan kebutuhan
Premium: Rp 300,000 – Rp 1,000,000
Deluxe: Rp 1,000,000 – 10,000,000
Elite: > Rp, 10,000,000
Tingkat Pertumbuhan
Sangat mudah bertumbuh karena
modal yang relatif rendah dan mengikuti pertumbuhan infrastruktur d Indonesia.
Persaingan :
Banyak persaingan di jakarta saat
ini, namun kualitas EO sangan menentukan kondisi persaingan,
Untuk itu kami memiliki pendirian
bahwa EO kami memberikan solusi, bukan hanyaa sekedar produk. Agar konsumen
bisa lebih puas
Tidak ada komentar:
Posting Komentar